Dua ekor binatang, lalat dan nyamuk sedang ngerumpi soal manusia



Nyamuk : Manusia itu makluk paling pintar sekaligus menyebalkan
Lalat : Emangnya kenapa?
Nyamuk : Tiap kali aku mendekat, mereka mengusirku bahkan hendak membunuhku
Lalat : Benarkah?
Nyamuk : Buktikan aja sendiri kalo tak percaya
Lalat : Baiklah (terbang pergi. Beberapa jam kemudian balik lagi sambil ketawa-ketiwi)
Nyamuk : Bagaimana? Benar kan kataku?
Lalat : Soal menyebalkan, kamu benar sekali. Tapi soal kepintaran? Mereka justru makhluk yang paling bodoh dan konyol
Nyamuk : Ceritakanlah..., kenapa kau bilang begitu?
Lalat : Ketika aku terbang mendekat, manusia itu mengusirku. Menyebalkan sekali! Tapi aku sabar menunggu buat balas dendam. Nah, saat dia lagi ngorok aku kerjain dia. Aku berakin hidungnya.
Nyamuk : (ketawa ngakak) Terus?
Lalat : Pas dia bangun dan bercermin, bukannya membuang berakku yang nempel dihidungnya... eh, dia malah mengelus-elusnya sambil bilang, “manis sekali...” Bego sekali bukan?
Nyamuk : (ketawa makin ngakak) Lebih konyol lagi, mau-maunya mereka baca cerita ngaco kita ini... sambil ketawa lagi... Koplak! hahaha....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib