Cerita Lucu Perampok Salah Masuk Pintu Neraka


Ada seseorang perampok yang masuk neraka. Ia itu nge-fans sekali sama selebritis Amerika. Pada akhirnya ia pilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu dibuka serta nyatanya sedikit orang yang mengantri dari sana.

Perampok: “kalian diapain di tempat ini?”

Orang Amerika: “Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik saat satu jam. Lantas didudukkan kembali di atas kursi paku saat satu jam. Paling akhir disiram dengan bensin serta disulut api sekalian menanti setan Amerika hadir, yang akan mengoyak kita selama bekas hari.”

Sebab kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok barusan geser ke pintu neraka negara lainnya. Dari mulai Rusia, Inggris, Jepang, serta beberapa negara lainnya. Tetapi, perlakuan dari sana sama semua seperti di neraka Amerika. Pada akhirnya dia akan memutuskan untuk kembali pada neraka orang Indonesia. Siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, ia kaget. Sangat banyak orang antre di tempat ini. Bahkan juga beberapa orang dari negara lainnya turut bedesak-desakan.

Perampok: “Kalian diapain di tempat ini?”

Orang Indonesia: “Pertama, kita didudukkan di atas kursi listrik saat satu jam. Lantas didudukkan kembali di atas kursi paku saat satu jam. Paling akhir disiram dengan bensin serta disulut api sekalian menanti setan Indonesia hadir, yang akan mengoyak kita selama bekas hari.”

Perampok: “loh! Itukan persis sama dengan neraka-neraka yang lainnya?! Tetapi mengapa orang yang antre semakin banyak daripada di neraka tetangga samping?”

Orang Indonesia: “Mas di tempat ini servisnya sangat-sangat jelek. Kursi listriknya tidak nyala sebab listrik seringkali mati, kursi pakunya tidak ada, tinggal pakunya saja sebab kursinya seringkali diperebutkan, bensinnya pun tidak ada tuch, harga nya membumbung tinggi, panitia tidak mampu. Serta yang sangat enak di tempat ini, setannya hanya hadir, tanda-tangan, langsung pulang”.

Komentar

  1. Bosan Bermain Togel ?????
    Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
    Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.CO
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66.
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam .
    Daftar Langsung isi data2 : http://arenadomino.co

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib