Image result for gambar cerita lucu





Hakim: “Apakah Anda telah mantap ingin menceraikan istri Anda?” 

Doni: “Sudah, Pak Hakim.” 

Hakim: “Yakin akan tidak menyesal?” 

Doni: “Tidak, Pak Hakim. Saya telah memantapkan diri. Saya siap terima semua resikonya.” 

Hakim: “Apa fakta Anda bercerai?” 

Doni: “Saya tidak kuat kembali dengan tingkah laku istri saya. Sehari-hari ia tetap keluyuran ke diskotik serta karaoke sampai tengah malam.” 




Hakim: “Apa ia senang mabuk-mabukan?” 

Doni: “Tidak, Pak Hakim.” 

Hakim: “Dia senang dugem?” 

Doni: “Tidak pun, Pak.” 

Hakim: “Terus mengapa istri Anda senang keluyuran malam-malam ke tempat hiburan?” 

Doni: Cari saya, Pak. Saya kan jadi malu sama rekan-rekan.” 

Hakim: #@##@@@##@#........ !!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib