Inilah alasan kenapa ku pecat ki sekretarisku ? ?!!



Minggu lalu, ultahku yang ke-35 tahun! emoticon-Cendol (S)
Saya turun sarapan dgn harapan istriku ingat & mengucapkan dgn penuh mesra* “Selamat Ultah ya Suamiku Sayang". emoticon-Kiss (S)
Waktu berlalu, ternyata Istriku sama sekali tdk mengucapkan sesuatu!* Ya, itulah istriku! emoticon-Cape d... (S)
Mungkin anakku ingat ji, Ultah Bapak na.
Tp ternyata anakku datang ke meja utk sarapan, mrk pun tdk berucap satu katapun (tambah kecewa). emoticon-Cape d... (S)
Akhirnya saya berangkat kerja dgn rasa Sedih! emoticon-Berduka (S)

Saya masuk ke ruanganku, Ada sa liat sekretarisku, Echy, na sapa ka


“Pagi Pak, Selamat ulang tahun“ emoticon-Maaf Aganwati
Sya merasa sedikit terobati, sebab sekretarisku na ingat ji hari ulang tahunku.

Jam makan siang, Echy na ketuk pintu ruanganku “Apakah Bpk tdk sadar bahwa hari ini begitu cerah,* hari ultah Bpk, mari kita pergi lunch" nanti sy spi traktir..emoticon-I Love Indonesia (S)

“Wow, itu Ide yg baik! Ok, mari kita pergi lunch emoticon-ricebowlemoticon-coffee

Kamipun pergi makan siang berdua.

Setelah lunch, Echy berkata “Ini adlh hari yg indah, kita tdk perlu kembali ke kantor kan Pak?“

Saya mengangguk!

Lalu Echy mengajak saya mampir ke apartemennya.

Setiba di apartemennya, dia berkata “Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau ke ruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman“. emoticon-Genit

"Okay !!! " sahutku dgn gembira. "Pasti ML nech " pikiranku nakal.....emoticon-kissemoticon-Wowcantikemoticon-Bikini

Echy masuk ke kamar tidur. Kira-kira 10 menit kmudian................

Echy keluar membawa KUE ultah, diiringi Istri n anak2ku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi 'Selamat Ulang Tahun' emoticon-Kagets


Sementara itu .......

Saya duduk TERPAKU di atas sofa, dgn TELANJANG tanpa sehelai benangpun... !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib