Tai Kotok Ala Indonesia


Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati.
Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.
Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu..
Met pagi ya sayangku, banyak orang yang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin aku yang jadi kumbangnya. Tapi aku gak ingin seperti itu, aku tetap ingin jadi manusia, supaya bisa menikmati keindahanmu tanpa harus mengambil madu-mu. Akan ku rawat dengan siraman air cinta disetiap pagi.
Mau bilang kangen, diblng sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mau bilang CINTA, Takut dah ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa?
Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir.
Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan berTiga, Aku, Kamu, dan Cinta.
Boleh dong minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalau bidadari itu beneran ada.
Orang bilang cinta itu dikejar, jadi enggak usah heran kalau sampai sekarang aku masih ngejar kamu
Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita.
Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu
Cinta itu seperti angin. Kau tak bisa melihatnya, tapi kau bisa merasakannya
Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu
Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu
Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya
Indah untuk dikirimkan ke pacar, tentu dengan kata kata lucu, yang bisa membuat pacar anda tersenyum bahkan tertawa.
Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena Kamu itu perampok, perampok hatiku
kesempurnaan karakter memang tidak Aku miliki, namun kesempurnaan cintaku hanyalah untukmu
Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi Aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib