perkumpulan hantu kocak part 1




disuatu hari di dunia hantu ada sebuah perkumpulan 3 vampir dari negara berbeda yaitu Inggris, china dan indonesia. mereka
beradu ketangkasan mengisap darah sebanyak banyaknya :
yang pertama vampir inggris....


V inggris : aku pergi ya.....zesss#$@#$^%^$&....setelah 1 jam ia kembali 
dan berkata:

" saya sudah berhasil mengisap darah 2 ekor sapi....."

V cina : wah....itu belum seberapa sekarang giliran saya....ya....
zessss.......$#@%%#$@%^$^%$.......setelah 30 menit ia 
kembali dan berkata:

" saya sudah berhasil mengisap darah orang sekampung...."

V indonesia : "wuih....ngeri ngeri " sekarang giliran saya....
zessss.......$#@%%#$@%^$^%$.......
ternyata vampir indonesia sangat cepat dalam waktu 1 menit 
kembali dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya.... 


vampir inggris dan cina :" wah hebat sekali kamu pasti sudah mengisap darah 
orang sedunia !"

V indonesia : :"hebat apanya...aku ini habis ketebrak mobil xenia......"emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib