Cerita Lucu Tergokil di Dunia




Kisah 3 pilot yang disandara oleh suku dayak yang kanibal, ke-3 pilot yang taku tersebut memohon agar tidak di bunuh. Makan kepala suku setempat berkata, kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!

Sebelum 3 jam, pilot 1 pun akhirnya datang membawa 20 buah apel.
Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui obang pantat kamu satu persatu. Kalau kami merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong!

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhhirnya apel ke1 bisa masukkan. Namun apel yang 2 ia tidak bisa menahan rasa sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan intruksi yang sama. *Dalam Hati* Yah kalo lengkeng si gampang! Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke 10 sang kepala suku tiba-tiba me
motong kepalanya.

Saat pilot ke-2 masuk ke surga ia bertemu dengan pilot-1.
Pilot2: Wah kamu mati juga ya?
pilot1: Iya aku bawa apel sih. kan sakit! Sialan tuh kepala suku, syaratnya berat banget!! Terus kamu bawa buah apa?
pilot2: Lengkeng.
pilot1: Lengkeng? itu kan gampang, kecil, ga sakit!
pilot2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yang aku sudah masukan keluar semua...
pilot1: Bego kamu! Koq ketawa?
pilot2: Habis pas mau masukin lengkeng ke-10 aku liat pilot-3 bawa DUREEN...!!!
gimana gak ngakak aku ...???

             Ciyuss gan ngakak  emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak   GOKILL... !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib