Percakapan Member Dengan Admin



-=wkwk=-
Admin : “Ehh, ehh, gua punya cerita
lucu, dijamin kriuk-kriuk, elo mau
dengerin gak?”

Member : “Apaan emang?”

Admin : “Tapi ntar pas gua cerita elo
harus ngikutin kata belakangnya,
ngerti gak?”

Member : “Okeee, ayo...”

Admin : “Pada suatu hari gua
berburu”

Member : “Berburu”

Admin : “Gua masuk ke dalam
hutan”

Member : “Hutan”

Admin : “Tiba-tiba perut gua mules”

Member : “Mules”

Admin : “Gua langsung lari ke
semak-semak”

Member : “Semak-semak”

Admin : “Disitu gua boker”

Member : “Boker”

Admin : “Besoknya gua berburu lagi”

Member : “Lagi”

Admin : “Iseng-iseng gua ngecek ke
semak-semak tempat gua boker
kemarin”

Member : “Kemarin”

Admin : “Sialan, tai gua udah gak
ada”

Member : “Ada”

Admin : “Gua heran dan bertanya-
tanya dalam hati, siapa yang makan
tai gua?”

Member : “Gua”

Admin : “o_O Ngacir naek odong - odong.sebelum di
amuk member Status kocak sekabupaten

jujur lebih baik dari pada
boong...jujur aje mber .. lu kan yang makan tai nya ...

Wakakakakakakakakakakak emoticon-Ngakak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib