Balas Dendam Pake Posisi Diatas



Seorang perempuan muda dan cantik akan pergi menemui pacarnya untuk yang pertama kali. Khawatir ibunda Perempuan k pun merasa harus memberikan nasehat kepada anak perempuannya itu.
Ibu: “Nak, Ingat kamu harus waspada, Disaat nanti sedang pacaran pokoknya harus atur jarak aman. Apalagi kamu ini perempuan yang sangat cantik. mungkin saja pacarmu nanti akan tergoda nafsunya lalu akan mendorongmu, membaringkan kamu, membuka bajumu dan melakukan seks terhadapmu. Jika sampai hal ini terjadi itu tandanya kau sudah mempermalukan nama baik keluarga besarmu.”
Si Perempuan : “(Mengingat nasehat ibunya).”
Pada keesokan harinya,
Ibu: “Apakah dia kemarin telah melakukan hal2 yang mempermalukan keluarga kita kepadamu??!!”
Perempuan : “Dia kemarin memang mencoba mendorongku, membuka bajuku, dan berusaha melakukan seks denganku. Tapi aku ingat nasehat ibu dan dengan penuh ketegasan, aku tidak ingin dia membuat malu keluarga kita! Jadi aku langsung bangkit…”
Ibu: “(Dalam hati) Hmm.. Baguslah kalo begitu, nasehatku ternyata selalu diingat.”
Perempuan : “Dan akhirnya ku balas saja perlakuannya itu dan ku buat keluarganya akan malu. Kudorong dia ke bawah, kubuka bajunya dan melakukan seks dengan posisi di atas!!!”
Dalam kasus Cerita Lucu Seks diatas apa yang dilakukan si perempuan ini sudah benar tetapi kok malah balas dendam ke pacarnya. Kalo gitu mah bukan nyelesein masalah tapi bikin masalah baru. Secara intinya mah dia itu tetep aja mempermalukan keluarga besarnya.
Makanya kalo jadi perempuan itu harus pintar pintar menjaga diri, biar ngga kebawa arus aliran yang sesat kaya cerita lucu seks diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib