Kumpulan Genk Ghaib



Gank ghaib adalah sekumpulan genk yang terdiri dari kumpulan setan. Jika mendapatkan anggota baru genk ghaib akan melakukan osepek tiga hari tiga malam sebelum mendapatkan Kartu Tanda Setan. 2 minggu yang lalu, genk ghaib mendapatkan anggota baru yang bernama markonah.
Karena baru dua minggu Markonah masih merupakan setan junior. Markonah pun tidak sendirian ia ditemani setan junior lainnya. Seperti Gogonsi pocong, Oneng si sundel bolong, Sule si setan kentang, dan Nunung si kepala buntung.
Malam ini Markonah dan genk setan juni
or lainnya akan pergi ke cafe hits yang berada di kuburan sebelah. Cafe tersebut merupakan cafe milik Andre si gendruwo. Dengan pergi ke cafe ini mereka akan tampak seperti setan gaul.
Sebelum berangkat kekuburan sebelah, Nunung datang dan berkata “Guys, Gogon belum datang juga nih , bisa telat acara kita ini”. “Kamu tidak perlu khawatir nung, katanya Gogon sudah lompat duluan ke café”. Kata Markonah yang sedang menyampaikan pesan dari Gogon Kemarin.
Akhirnya Markonah dan genk ghaib junior pun pergi ke cafe kuburan sebelah. Saat perjalanan Markonah dan genkg haib junior melihat banyak setan segala rupa lalu lalang. Genk ghaib junior merasa bahwa persatuan akan terbawa sampai kapanpun. Setelah sampai di depangerbang cafe kuburan, disitu sudah terdapat berbagai rupa setan yang nongkrong di cafe bang Andre genderuwo.
Di café Andre genderuwo sudah terdapat berbagai macam jenis pohon beringin yang merupakan tempat favorit para setan nongkrong. Dan di salah satu pohon beringin tersebut, terdapat Gogon duduk menunggu Markonah dan genk ghaib junior.
Badan Gogon terlihat berkeringat karena kelelahan untuk melompat. Dan akhirnya gogon mengajak Markonah dan genk ghaib junior untuk masuk kedalam cafe. Sesampai di dalam, Markonah dan genk ghaib junior sangat terkejut dan terpukau. Cafe milik bang Andre genderuwo sangat mirip dengan cafe yang ada didunia manusia.
“Gue yakin, sebelum jadi setan bang Andre pun pasti pernah magang di cafe.” batin Markonah. Saat di dalam café tiba-tiba setan senior yang merupakan korban bunuh diri lewat dan berkata “Kalian Setan baruya?! Pantes Cupu!”. Markonah dan genk junior pun sangat geram, namun sepertinya setan senior itu pun sudah mau pulang.
Akhirnya Markonah dan genk ghaib junior lainnya menikmati malam mereka di café bang Andre. Mereka hepi-hepi sambil gaul bareng bersama setan-setan junior yang lain. Markonah tidak lupa untuk memesan menu favorit yang berada cafe ini yaitu cake kamboja plus jus menyan. Sembari menikmati makanan, Markonah da genk ghaib junior lainnya joged bareng dengan diiringi Gareng sisetan DJ.
Setelah menghabiskan waktu di cafe bang Andre, Merkonah dan genk ghaib junior kembali ke TPU asal mereka karena bunyi ayam berkokok tanda segera fajar. Mata Markonah dan genk ghaib lainnya sudah ngantuk dan sudah ingin tidur. Genk gaib junior akhirnya pun sudah masuk kubur masing-masing. Kecuali si Gogon yang masih lompat-lompat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib