Pasangan Tak Bermodal



Sepasang pasangan anak muda baru saja menikah dan mengunjungi seorang Dokter Seksolog.
Anak muda: “Dok, kami berdua ini baru saja menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Apakah dokter ingin melihat kami?”
Dokter Seksolog: “(Tampak sangat terkejut, tetapi menyetujuinya) Okelah.”
Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai,
Dokter Seksolog: “Apa yang kalian lakukan sudah benar. Biayanya cukup Rp. 50.000 saja.”
Setelah selesai membayar, keduanya langsung pulang. Tetapi pada keesokan harinya mereka kembali lagi kepada Dokter Seksolog tersebut. Kali ini keduanya ingin melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda. Demikian seterusnya selama 1 minggu berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.
(Pada hari ketujuh, Dokter Seksolog tersebut tidak dapat menahannya lagi).
Dokter Seksolog: “Saya kan sudah melihat dan saya rasa cara kalian sudah benar dan kalian memang ahli dalam hal hubungan seks ini. Tetapi mengapa kalian masih saja selalu kembali lagi kesini?”
Anak Muda: “Kamar di hotel itu terlalu mahal. Tetapi disini hanya cukup membayar Rp 50.000. Dan untungnya setiap biaya ke dokter itu akan mendapat tunjangan dari kantor saya.”
Yang namanya Cerita Lucu seks itu pasti ada aja hal hal yang bisa bikin ngakak terus. super gokil dan konyol abis deh pokoknya mah..
Ada ada aja lagi pasangan muda mudi ini cuma gara gara ngga punya biaya untuk menyewa hotel dan menikmati masa berbulan madu, Malah datang kedokter sekslog cuma buat numpang doang. Udah gitu pake tarif yang murah lag dan yang pasti gratis karena semua biaya kedokter ditanggung oleh kantornya. Emang dasar ngga modal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib