Sudah Dibayar Lunas



Seorang pemuda membawa seorang Perempuan cantik ke sebuah Hotel bintang lima. Sesuai permintaan Perempuan cantik itu , dia membayar Rp 1.000.000,- sebelum memulainya. Pada saat pemuda ini sudah melepaskan pakaian yang dipakainya dan si Perempuan knya pun langsung membuka baju kuningnya yang transparan, secara tiba-tiba alarm tanda kebakaran berbunyi. Si Perempuan pun langsung lari dengan uang Rp.1.000.000 masih dalam tangannya, sementara pemuda ini berusaha memakai kembali celana dan bajunya tadi, Dan langsung mengejar Perempuan k yang diajaknya tadi. Karena adanya asap api yang sangat tebal ini akhirnya membuat mereka terpisah.
Pemuda itu tetap berusaha mencari, tapi tidak menemukannya dan memutuskan untuk keluar dari hotel itu sambil menyelamatkan diri. Saat akan keluar dari hotel dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran di pintu hotel.
Pemuda : “Pak apa bapak lihat Perempuan cantik pake baju kuning transparan? dan ditangannya sedang menggenggam uang Rp 1.000.000, liat nggak?”
Petugas pemadam : “Tidak Saya tidak lihat”
Pemuda : “Yaudah Pak, nanti pokoknya kalau bapak liat atau ketemu langsung dipakai saja ya..!!! Tenang Udah aku bayar kok tadi.”
Bener kan kalo ini dinamain Cerita Lucu Seks ya abis gimana ya parah banget kan tadi lucunya??
Lebih parah dari si pemuda tadi, Ya kali udah kaya barang aja tuh si Perempuan yang kalo barang yang udah dibeli tapi belum sempet dipake. Segala ditawarin ke orang yang nemuin buat suruh langsung dipake.. Dan kita juga sambil mendoakan ya semoga cepet tobat pemudanya kasian pasti banyak dosa dan Perempuan knya juga semoga cepet dapet hidayah dari tuhan. Dakwah dadakan kan ini jadinya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kentut Di Dalam Bis

Cerita Lucu Hati-Hati Dalam Berdoa

Nelayan Dan Ikan Ajaib